Buku "Dari Klik ke Keranjang: Memahami Psikologi Konsumen di Shopee Live dengan Nilai Utilitarian, Hedonis, dan Emosional"
Buku "Dari Klik ke Keranjang: Memahami Psikologi Konsumen di Shopee Live dengan Nilai Utilitarian, Hedonis, dan Emosional". ini membahas tentang psikologi konsumen dalam berbelanja online, khususnya di platform Shopee. Buku ini mengungkap bagaimana perkembangan teknologi dan e-commerce, terutama di era Industri 4.0, telah mengubah cara berbelanja dan mempengaruhi perilaku konsumen. Dengan mengacu pada nilai utilitarian, hedonis, dan emosional, buku ini mengkaji faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di platform Shopee, yang semakin populer di Indonesia.
Berikut daftar isi buku Ekonomi dan Bisnis berjudul
"Dari Klik ke Keranjang: Memahami Psikologi Konsumen di Shopee Live dengan Nilai Utilitarian, Hedonis, dan Emosional":
- Bab 1 Sajian Buku
- Bab 2 Perkembangan E-commerce di Indonesia pada Era Digital Industri 4.0
- Bab 3 Mengenal E-commerce Shopee dan Fitur Shopee Live
- Bab 4 Strategi untuk Memahami Psikologi Konsumen di Shopee Live
- Bab 5 Nilai Utilitarian, Hedonis, dan Emosional
- Bab 6 Memahami Lebih Dalam: Psikologi Konsumen di Shopee Live dengan Nilai Utilitarian
- Bab 7 Memahami Lebih Dalam: Psikologi Konsumen di Shopee Live dengan Nilai Hedonis
- Bab 8 Memahami Lebih Dalam: Psikologi Konsumen di Shopee Live dengan Nilai Emosional
- Bab 9 Implikasi Nilai Utilitarian, Nilai Hedonis dan Emosional dalam E-commerce pada Produk Somethinc melalui Shopee Live
- Bab 10 Penutup: Akhir Bahasan Nilai
Buku Ekonomi dan Bisnis yang berjudul "Dari Klik ke Keranjang: Memahami Psikologi Konsumen di Shopee Live dengan Nilai Utilitarian, Hedonis, dan Emosional" ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Deepublish.
👇👇👇
Comments
Post a Comment