Buku "Pemasaran Menggunakan Mesin Pencari"

Buku "Pemasaran Menggunakan Mesin Pencari" merupakan panduan bagi mahasiswa Manajemen Pemasaran untuk memahami Search Engine Marketing (SEM) sebagai strategi pemasaran modern. Pembahasannya meliputi konsep dasar SEM, cara kerjanya, hingga strategi pemilihan kata kunci yang relevan untuk meningkatkan visibilitas website. Buku Pemasaran ini juga menyediakan latihan soal untuk menguji pemahaman mahasiswa, sekaligus memberikan wawasan tentang penggunaan iklan berbasis kata kunci yang efektif dalam menarik calon konsumen.

Berikut daftar isi buku Pemasaran yang berjudul "Pemasaran Menggunakan Mesin Pencari":

- Introduksi

- Mesin Pencari dan Pemasaran

- Kata Kunci

- Bid dan Anggaran

- Kualitas Skor

- Membuat Kampanye dan Iklan

- Optimalisasi Kampanye

- Pelacakan Kampanye

- Optimasi Mesin Pencari

- SEM dan Tipe lain Pemasaran

- Menyiapkan Strategi SEM

- Analisis Efisiensi Strategi SEM

Buku Pemasaran yang berjudul "Pemasaran Menggunakan Mesin Pencari ini diterbitkan oleh Deepublish 

Dapatkan bukunya di penerbit resmi Deepublish https://s.shopee.co.id/AUf5jKjxwH

Comments

Tiktok

Jualo