Buku "Strategi Pemasaran Usaha Mikro". ini membahas tentang pentingnya strategi pemasaran yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, khususnya dalam konteks usaha mikro, seperti perdagangan kerajinan rotan. Buku ini menjelaskan bahwa meskipun berdagang merupakan bagian penting dalam kehidupan, banyak pedagang yang belum menerapkan strategi pemasaran yang efektif. Salah satunya adalah stagnasi dalam promosi kerajinan rotan. Buku ini mengulas alasan di balik stagnasi tersebut dan memberikan alternatif strategi pemasaran yang dapat mengoptimalkan potensi produk, dengan tetap menjaga prinsip-prinsip Islam dalam berbisnis.
Berikut daftar isi buku Pemasaran berjudul "Strategi Pemasaran Usaha Mikro":
Bab 1 Selayang Pandang Tentang Usaha Mikro
Bab 2 Usaha Mikro dan Strategi Pemasarannya
Bab 3 Mengenal Lebih Dalam Tentang Kerajinan Rotan
Bab 4 Strategi Pemasaran Usaha Mikro di Dalam Perspektif Ekonomi Islam
Bab 5 Menarik Benang Merah
Buku Pemasaran yang berjudul "Strategi Pemasaran Usaha Mikro" ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Deepublish. Dapatkan bukunya di penerbit resmi https://s.shopee.co.id/5VFVvOLa64
Comments
Post a Comment